Pujian Luis Milla untuk Suporter Indonesia

By Rabu, 14 Juni 2017 | 16:53 WIB
Pelatih Luis Mila (kiri) dan timnas U-22 sebelum pertandingan lawan Puerto Riko
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pelatih Luis Mila (kiri) dan timnas U-22 sebelum pertandingan lawan Puerto Riko

0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

“Saya sesungguhnya sudah mendapat informasi kalau suporter di Sleman sungguh luar biasa. Saya sampai tidak sabar menanti laga melawan Puerto Riko ini karena ingin menyaksikan suporter Indonesia,” kata Luis Milla.

Aksi suporter ternyata membuat pelatih asal Spanyol ini terkesan. Dia pun tak segan memuji dukungan dari suporter meski timnas Indonesia gagal menang.

“Suporter sungguh luar biasa. Ternyata benar apa yang disampaikan pada saya tentang suporter Indonesia. Saya berterima kasih atas dukungannya,” ujarnya.

Baca Juga:

Milla pun berjanji bekerja lebih keras lagi. Dia berharap timnas Indonesia lebih maksimal dan bisa meraih kemenangan di pertandingan lain.

“Kami ingin memetik hasil maksimal pada pertandingan lain. Tentu, kami harus bekerja ekstra keras lagi, termasuk penyelesaian akhir. Di pertandingan uji coba, kami memiliki banyak peluang tetapi tidak terjadi gol. Di pertandingan lain, peluang ini harus bisa jadi gol,” tuturnya.

Gelandang Stefano Lilipaly juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari suporter. Menurut pemain klub Liga Belanda, SC Cambuur ini, pertandingan melawan Puerto Riko juga memberi banyak pelajaran pada timnas.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Kami juga banyak belajar dari uji coba ini. Kami belajar bagaimana menghadapi lawan yang memiliki fisik lebih baik,” ujar Lilipaly yang memuji pemain muda timnas Indonesia.

“Banyak pemain muda yang bertalenta. Ini sungguh luar biasa. Mereka juga sudah belajar dari uji coba ini,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X