Dua Pemain Persija Jadi Perhatian Khusus Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Rabu, 14 Juni 2017 | 19:23 WIB
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan bersama sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadapi Persija pada lanjutkan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka Jumat (16/6/2017) di Bekasi.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan bersama sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadapi Persija pada lanjutkan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka Jumat (16/6/2017) di Bekasi.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC akan mewaspadai dua pemain Persija Jakarta dalam lawatan ke Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat (16/7/2017) malam. Dua pemain tersebut adalah Bruno Da Silva Lopes dan Ambrizal Umanailo.

Perhatian khusus kepada dua pemain ini, karena mereka banyak memberikan andil dalam kemenangan Persija dalam tiga laga terakhir. Tiga laga itu di awali dua laga saat Persija berhasil mengalahkan Arema FC dan PS TNI dengan skor sama 2-0.

Lalu yang terbaru, Bruno Lopes serta Ambrizal Umanailo jadi bagian kemenangan Persija dengan skor 3-0 atas Perseru Serui.

Menurut Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mereka telah mempelajari gaya bermain Persija. Tetapi, mereka tetap harus mewaspadai marquee player Persija, Bruno. 

Pemain asal Brasil ini dinilai mempunyai skill di atas rata-rata pilar Macan Kemayoran lainnya.

"Selain Bruno, kami juga mewaspadai Ambrizal. Pemain ini punya kecepatan dan sering memberikan ancaman bagi lawan,” ujar Hartono.

Baca Juga:

Dikatakan Hartono, Persija mempunyai kualitas yang baik secara tim, baik dalam bertahan maupun menyerang. Hal ini bisa memberikan ancaman bagi Sriwijaya FC, apalagi ditambah dengan Bruno sebagai penyerang.

“Postur tubuh pemain ini cukup ideal untuk bertarung di lini depan. Selain itu, pemain ini mempunyai shooting yang sangat baik begitu juga saat melakukan tendangan bola mati,” kata Hartono.

Hartono juga menjelaskan, pemain Sriwijaya FC sudah siap untuk menghadapi Persija. Hanya satu nama, Marco Meraudje, yang tidak bisa diturunkan karena masih terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Rudolof Yanto Basna kemungkinan sudah bisa bergabung di Jakarta setelah pulang kampung, begitu juga dengan Zalnando. Mereka kemungkinan besar bisa diturunkan,” tutur Hartono.

Dituturkan Hartono, perbaikan fisik pemain juga dilakukan. Karena pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Mitra Kukar, fisik pemain memasuki babak kedua mengalami penurunan.

“Kondisi fisik pemain sudah 100 persen baik. Kami tidak ingin kejadian pada saat melawan Mitra Kukar terulang karena fisik menurun di babak kedua,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X