Pelatih Persib Puji Perkembangan Zola di Timnas

By Budi Kresnadi - Kamis, 15 Juni 2017 | 03:47 WIB
Aksi gelandang asal tim Persib Bandung, Gian Zola, mengontrol bola saat mengikuti seleksi timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (3/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Aksi gelandang asal tim Persib Bandung, Gian Zola, mengontrol bola saat mengikuti seleksi timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (3/8/2016).

Penampilan Gian Zola dan Febri Hariyadi saat melakoni dua laga internasional bersama tim nasional tak luput dari pantauan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman punya penilaian berbeda terhadap Zola dan Febri yang diturunkan pada laga persahabatan melawan Kamboja dan Puerto Riko.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menilai Zola lebih terlihat perkembangannya dibandingkan dengan Febri pada dua laga tersebut.

"Zola tampil lebih efektif dan mulai memahami tugasnya sebagai gelandang di lapangan," ujar Djanur kepada wartawan, Rabu (14/6/2017) di mes Persib.

Baca juga:

Sementara Febri, yang diplot sebagai winger seperti tempatnya di Persib, penampilannya masih stagnan menurut Djanur.

Ia optimistis kedua pemain muda andalan Maung Bandung ini akan memetik manfaat berharga dari timnas guna mengerek kemampuan mereka.

"Mudah-mudahan pengalaman bertanding di level internasional bisa mengasah kemampuan dan meningkatkan rasa percaya diri mereka," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X