Pelatih Tim U-19 Persib Bangga Sekaligus Bingung

By Budi Kresnadi - Kamis, 15 Juni 2017 | 06:50 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).

Pemanggilan Muhamad Wildan Ramdani ke tim senior Persib Bandung menghadirkan dua kondisi berbeda bagi pelatih tim U-19 Persib, Budiman.

Budiman mengaku bangga pemain muda produk Diklat Persib Bandung itu bisa masuk tim senior, apalagi kalau Wildan tampil di ajang Liga 1.

"Artinya, upaya kami selama ini untuk membina pemain muda dalam Diklat Persib membuahkan hasil," ujar Budiman kepada wartawan, Rabu (14/6/2017).

Tetapi di sisi lain, mantan kapten Persija ini juga kebingungan. Pasalnya, dengan perginya Wildan timnya kehilangan striker andalan.

Baca juga:

Maklum, Wildan merupakan penyerang inti Persib U-19 yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga U-19 yang bakal segera bergulir.

"Tanpa Wildan, kami jadi kekurangan pemain di lini depan. Kami berharap dia masih bisa memperkuat tim U-19 jika jadwalnya tidak bentrok," kata Budiman menjelaskan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X