Pulang-Pergi Pakai Sopir, Mourinho Punya Julukan Baru

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Juni 2017 | 06:30 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fan setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fan setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

The Special One tak lagi tersemat dalam diri Jose Mourinho. Kini, manajer Manchester United itu punya julukan baru.

Sejak diangkat sebagai juru taktik Wayne Rooney cs per 27 Mei 2016 sampai sekarang, Jose Mourinho belum membeli rumah di Kota Manchester.

Sang pelatih menghuni Lowry Hotel selama 14 bulan terakhir. Selama itu pula ia mengandalkan jasa seorang sopir untuk mengantarnya pergi ke mana pun.

Lantaran sering diantar-jemput oleh sopir, Mourinho mendapat julukan Daisy dari staf Manchester United. Nama tersebut mengacu pada film era 1990-an bertajuk Driving Miss Daisy.

Baca juga:

Film komedi yang dibintangi oleh Morgan Freeman itu mengisahkan hubungan antara seorang wanita Yahudi bernama Daisy dengan sopirnya yang merupakan keturunan Afrika-Amerika.

"Adalah salah satu pekerja di Carrington yang kali pertama berseloroh, 'Si Daisy datang', ketika mobil Jose muncul," kata seorang sumber internal Man United.

Musim perdana Mourinho bareng Manchester United membuahkan prestasi. Ia mengantarkan timnya meraih tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa 2016-2017.

Dengan pencapaian tersebut, berarti Mourinho sudah meraih total 25 trofi di empat negara berbeda.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X