Persib U-19 Buta Kekuatan Lawan

By Budi Kresnadi - Jumat, 16 Juni 2017 | 00:02 WIB
Persib U-19.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Persib U-19.

Persib Bandung U-19 tergabung di Grup 1 babak fase grup Liga 1 U-19 2017 bersama lima tim lainnya yakni Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Semen Padang FC, Bhayangkara FC,serta juara bertahan PS TNI.

Pelatih Persib U-19, Budiman mengaku belum mengetahui kekuatan calon lawan tim asuhannya, karena selama masa persiapan belum pernah menjajal mereka.

"Tapi kalau melihat hasil ISC U-21 2016, PS TNI sebagai juara harus kami waspadai. Apalagi kabarnya persiapan mereka sangat serius," kata Budiman kepada JUARA, Kamis (15/6/2017).

Baca Juga:

Persib memulai kiprahnya pada kompetisi usia muda ini dengan bertandang ke Semen Padang FC pada 9 Juli mendatang.

Tim berjulukan Maung Ngora ini diperkuat 24 pemain, berintikan pemain Diklat Persib ditambah sejumlah pemain baru yang direkrut dari berbagai daerah.

"Tim ini sudah dipersiapkan cukup lama, sekitar satu tahun. Namun beberapa pemain baru bergabung belakangan, salah satunya Syafril (Lestaluhu) dari Ambon," sebut Budiman.

Dengan persiapan yang cukup panjang, mantan pemain Persib dan Persija berharap tim asuhannya bisa berbicara banyak pada Liga I U-19 2017.

"Jika di ISC U-21 2016 kami masuk 8 besar, sekarang setidaknya bisa masuk 4 besar," ungkapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X