Betah di Atletico, Oblak Ingin Bertahan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 16 Juni 2017 | 06:08 WIB
Aksi Jan Oblak dalam laga perempat final UEFA Champions League antara Leicester City kontra Atletico Madrid di The King Power Stadium, 18 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Aksi Jan Oblak dalam laga perempat final UEFA Champions League antara Leicester City kontra Atletico Madrid di The King Power Stadium, 18 April 2017.

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, dikabarkan tengah menjadi incaran klub Prancis, Paris-Saint Germain. Namun, Oblak memilih bertahan bersama Los Rojiblancos.

Kontrak Oblak dengan Atletico baru akan selesai pada 2021. Hanya saja, jika PSG menawarkan gaji lebih tinggi, tidak menutup kemungkinan kalau Oblak tergoda pindah ke klub mantan juara Liga Prancis tersebut.

Namun, dia mengindikasikan kalau faktor gaji tidak akan memengaruhi keputusannya bertahan di Vicente Calderon.

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Berita transfer selalu muncul, bahkan satu hari sebelum penutupan jendela transfer," tuturnya.

Baca Juga:

"Namun, semua faktor mengarahkan saya untuk bertahan di Atletico," lanjut Oblak.

Kiper asal Slovenia tersebut jadi bagian penting perjalanan Atletico Madrid pada musim 2016-2017. Dia tampil 30 kali di Liga Spanyol dan kebobolan 21 kali.

Penampilan Oblak turut berpengaruh menjadikan skuat asuhan Diego Simeone tersebut sebagai tim paling sedikit kebobolan di Liga Spanyol (27 kali).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X