Loyalitas Penonton pada Indonesia Open 2017

By Delia Mustikasari - Sabtu, 17 Juni 2017 | 18:48 WIB
Komunitas pecinta bulu tangkis (Badminton Talk Community) berpose sebelum mendukung atlet Indonesia di BCA Indonesia Open 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (16/6/2017)
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Komunitas pecinta bulu tangkis (Badminton Talk Community) berpose sebelum mendukung atlet Indonesia di BCA Indonesia Open 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (16/6/2017)

Turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 mampu membangun loyalitas pecinta bulu tangkis Indonesia pada ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 12-18 Juni.

Penulis: Deby Dahlia

Hal ini dilakukan oleh pecinta bulu tangkis yang mereka beri nama sebagai Badminton Talk Community. Komunitas ini sudah sejak lama merencanakan untuk menonton pertandingan Indonesia Open 2017.

Demi mendukung atlet kebanggaan Indonesia pada turnamen superseries premier ini komunitas yang beranggotakan sekitar 30 orang ini rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam.

Mereka berencana membeli tiket terusan dan tampil lebih total pada Indonesia Open 2017. Saking totalitasnya, mereka juga mempunyai kartu anggota khusus untuk komunitas tersebut.

"Kami total mendukung Indonesia dengan biaya pribadi. Mulai dari pembuatan kaus sampai membali tiket VVIP," ujar Firhan selaku anggota komunitas tersebut.

Tak segan, demi mendukung atlet Indonesia mereka membuat baju khusus edisi Indonesia Open 2017.

"Kami membuat baju ini sudah lama. Semua sudah kami rencanakan untuk Indonesia Open. Kami harus mendukung atlet Indonesia dengan total," ujar Firhan lagi.

Meski laga Indonesia Open berakhir hingga dini hari kemarin pun, komunitas ini tidak lelah mendukung Indonesia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X