Anggia/Ketut Lolos, Indonesia Pastikan 3 Wakil pada Babak Semifinal

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 17 Juni 2017 | 02:14 WIB
Pasangan ganda putri nasional, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, berpose pada sesi konferensi pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (17/6/2017) dini hari WIB.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pasangan ganda putri nasional, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, berpose pada sesi konferensi pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (17/6/2017) dini hari WIB.

Pasangan ganda putri nasional, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, menjadi wakil ketiga tuan rumah yang berhasil mencapai babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Bertanding di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (17/6/2017), Anggia/Ketut sukses meraih kemenangan rubber game 13-21, 21-19, 21-11 atas pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Keberhasilan tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anggia/Ketut karena baru kali pertama menembus babak semifinal Indonesia Open.

Baca juga:

"Pertandingan kali ini benar-benar nothing to lose. Kami ingin buktikan bisa mengalahkan mereka karena sebelumnya kami kalah," ujar Ketut seusai pertandingan.

Laga antara Anggia/Ketut dan Supajirakul/Taerattanachai memang berlangsung seru. Keduanya sama-sama menunjukkan determinasi tinggi untuk meraih tiket ke semifinal.

Pada gim pertama, pasangan Thailand mendominasi jalannya laga. Mereka terus melancarkan tekanan terhadap Anggia/Ketut hingga akhirnya menyudahi sesi ini dengan kemenangan.

Dominasi Supajirakul/Taerattanachai berlanjut pada gim kedua. Pasangan nomor 12 dunia itu sempat mencatatkan keunggulan 12-9 atas Anggia/Ketut.

Namun, Anggia/Ketut menunjukkan semangat pantang menyerah. Menjelang berakhirnya gim kedua, mereka bangkit dan memaksa Supajirakul melakukan sejumlah kesalahan.

Pertandingan gim kedua pun akhirnya berhasil dimenangi oleh pasangan tuan rumah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.