Christian Hadinata: Suporter Indonesia Sekarang Jauh Lebih Santun

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 17 Juni 2017 | 20:20 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, tengah berbicara di tengah acara Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).
WISNU NOVA/JUARA.NET
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, tengah berbicara di tengah acara Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, memuji kesantunan suporter terhadap atlet-atlet Tanah Air saat ini.

Christian mengungkapkan ada perubahan signifikan sikap suporter Tanah Air dalam mendukung.

Mantan atlet yang menjalani karier sejak 1970 hingga 1986 ini mengatakan suporter pada jamannya lebih keras terhadap pemain di lapangan.

Baca juga:

"Suporter sekarang jauh lebih santun, tidak seperti jaman saya dulu," kata Christian dalam acara Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC, Senayan, Sabtu (17/6/2017).

"Dulu, saat atlet tidak bermain bagus atau mengalami kekalahan, sering mendapat ejekan. Misalnya, 'pulang saja sana' atau 'main jelek kok jadi atlet nasional'. Sekarang tidak ada lagi yang seperti itu", ujar mantan atlet spesialis ganda yang pernah memenangi titel juara ganda putra pada Olimpiade 1972 di Munich itu.

Christian juga menilai penyelenggaraan Indonesia Open selalu luar biasa. Ia pun berharap megahnya penyelenggaraan tersebut dapat diimbangi berupa banyak keberhasilan pemain Tanah Air untuk meraih gelar juara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X