Sebut Odemwingie, Bruno Lopes Bicara Peluang Jadi Top Scorer Liga 1

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Juni 2017 | 23:05 WIB
Pemain Persija, Bruno Lopes menjadi pencetak satu dari tiga gol ke gawang Perseru Serui pada laga di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Selasa (13/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persija, Bruno Lopes menjadi pencetak satu dari tiga gol ke gawang Perseru Serui pada laga di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Selasa (13/6/2017) malam.

Penyerang Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, mulai membicarakan peluangnya menjadi top scorer Liga 1 musim 2017. Namun, marquee player tim ibu kota itu tetap menaruh respek buat pencetak gol terbanyak sementara, Peter Odemwingie.

Bruno Lopes tercatat sebagai top scorer Persija hingga pekan ke-11. Pemain asal Brasil itu mencetak empat atau sepertiga dari total 12 gol tim ibu kota sejauh kompetisi bergulir.

Keran gol Bruno terhenti pada laga terkini Persija saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).

Sebelumnya, Bruno rajin mengemas gol dalam tiga laga beruntun Persija, masing-masing melawan Arema FC, PS TNI, dan Perseru Serui.

Sementara gol perdana Bruno di Persija dibukukannya pada laga pekan keenam kontra Mitra Kukar.

Baca Juga:

"Ya, sekarang masih angan-angan (untuk menjadi top scorer), belum menjadi realitas. Maka, untuk itu, saya bekerja keras dari pertandingan ke pertandingan," ucap Bruno kepada JUARA di Jakarta, Senin (19/6/2017).

"Sebisa mungkin saya mencetak gol pada setiap laga. Benar, saya berhasrat menjadi top scorer di akhir musim, tetapi kemenangan untuk tim yang lebih penting," tutur pemain asal Brasil.

Sejauh ini, pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 ialah marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Sang pemain sudah mengemas sembilan gol.

"Saya respek dengan Peter (Odemwingie) sebagai top scorer sementara. Dia masih menjadi striker terbaik sejauh ini," kata Bruno.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X