Rosyita/Ketut Jadi Duet Baru pada SEA Games 2017

By Delia Mustikasari - Selasa, 20 Juni 2017 | 09:29 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan) bereaksi ketika mendapat poin pada laga perempat final yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan) bereaksi ketika mendapat poin pada laga perempat final yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2017).

Sebanyak dua puluh pebulu tangkis masuk dalam daftar tim inti SEA Games 2017 yang digelar Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Nama-nama pemain muda mendominasi skuat bulu tangkis Indonesia di pesta olahraga se-Asia Tenggara ini.

"Kami menargetkan tiga medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis. Nomor-nomor andalannya adalah beregu putra, ganda putra dan tunggal putra. Mudah-mudahan kami bisa dapat medali emas dari ganda putri," ujar Susy Susanti, Manajer Tim bulu tangkis Indonesia pada SEA Games 2017.

Pemain utama yang masuk dalam skuat adalah Jonatan Christie dan Greysia Polii. Namun, Nitya Krishinda Maheswari tidak masuk dalam daftar.

Nitya yang awalnya berpasangan dengan Greysia masih dalam tahap pemulihan seusai menjalani operasi lutut pada awal 2017.

"Kondisi Nitya masih belum pulih, jadi kami memutuskan untuk memasangkan Greysia dengan Apriani dulu," ucap Susy yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI ini.

Di sektor ganda putri, ada dua nama pemain yang diperkirakan akan menjadi duet baru pada SEA Games 2017. Mereka adalah Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Pada nomor ganda campuran, pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi andalan

Di nomor perorangan, sebanyak 10 wakil akan diturunkan. Di tunggal putra ada Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.