Madura United Lepas Pemain untuk Mudik

By Suci Rahayu - Kamis, 22 Juni 2017 | 10:33 WIB
Pemain Madura United bersalam-salaman saat mengikuti acara puasa bersama di Hotel Somerset, Surabaya, Rabu (21/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United bersalam-salaman saat mengikuti acara puasa bersama di Hotel Somerset, Surabaya, Rabu (21/6/2017) malam.

Jajaran manajemen Madura United mengadakan acara khusus untuk melepas pemain yang akan mudik ke kampung halamannya. Bertempat di Hotel Somerset, Surabaya, mereka melepas pemain disertai buka puasa bersama pada Rabu (21/6/2017) malam.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh semua pemain, termasuk para pemain asing seperti Fabiano Beltrame.

Hadir pula dari jajaran manejemen dan tim pelatih yang dikomandoi oleh Gomes de Oliveira. Kitman dan pengurus klub lain juga hadir.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dalam sambutannya berpesan agar para pemain dan staf lain yang mudik berhati-hati di jalan.

Baca Juga:

Khusus untuk pemain, Haruna meningatkan bahwa mereka punya kewajiban menjaga kondisi sebagai seorang profesional.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro (berdiri), berbincang-bincang dengan pemain disela-sela buka puasa bersama di Hotel Somerset, Surabaya, Rabu (21/6/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Acara pelepasan para pemain untuk liburan sekaligus memberikan bekal review kepada mereka selama masa liburan agar tetap menjaga kondisi karena kompetisi semakin ketat,” kata Haruna.

Untuk masalah yang satu ini, Haruna benar-benar meminta para pemain untuk disiplin.

Pasalnya, saat ini performa Madura United sedang bagus-bagusnya. Posisi Madura United di klasemen juga sangat positif karena hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X