Barcelona Janji Bakal Beli Pemain Bintang Baru

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Juni 2017 | 07:50 WIB
Bek FC Barcelona, Gerard Pique (tengah), merayakan kemenangan timnya atas Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Bek FC Barcelona, Gerard Pique (tengah), merayakan kemenangan timnya atas Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.

Pergerakan FC Barcelona di bursa transfer musim panas 2017 tergolong lambat. Namun, Direktur Olahraga Blaugrana, Robert Fernandez, berjanji akan mendatangkan pemain bintang baru demi memperkuat skuat.

Barcelona belum mendatangkan pemain baru pada musim panas 2017. Blaugrana baru mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Fluminense, Marlon Santos da Silva.

Beberapa nama telah dikaitkan menjadi incaran Barcelona sejak musim 2016-2017 berakhir.

Sosok yang paling sering dikaitkan adalah Philippe Coutinho (Liverpool), Hector Bellerin (Arsenal), Marco Verratti (Paris Saint-Germain) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Dari ketiga nama di atas, hanya Coutinho dan Verratti yang berlabel bintang, Sedangkan Bellerin dan Dembele masih terlalu muda dan perlu lebih banyak membuktikan diri.


Gelandang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, saat melawan Real Madrid dalam laga Grup F Liga Champions 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 7 Desember 2016.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Meski tidak menyebutkan siapa dan bermain di posisi mana yang dijadikan target utama Barcelona, Fernandez berjanji bahwa pemain yang akan mereka boyong itu itu berlabel bintang.

"Kami memiliki banyak informasi dan ada banyak pekerjaan yang terjadi di balik layar. Kami tak perlu mengatakan akan memperkuat skuat di posisi yang kami butuhkan, tetapi pemain yang akan bergabung adalah bintang besar," ucap Fernandez dikutip dari ESPN.

Meski demikian, Fernandez mengaku kesulitan untuk membujuk incaran mereka untuk bergabung. Pasalnya, persaingan berebut tempat di tim utama Barcelona sangat ketat dan bertabur bintang.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN, fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X