Venus Williams Ungkap Kesedihan Lewat Facebook

By Delia Mustikasari - Minggu, 2 Juli 2017 | 17:05 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Venus Williams, bereaksi saat menghadapi petenis Belgia, Elise Mertens pada babak ketiga Roland Garros 2017, 2 Juni.
CHRISTOPHE SIMON/AFP PHOTO
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Venus Williams, bereaksi saat menghadapi petenis Belgia, Elise Mertens pada babak ketiga Roland Garros 2017, 2 Juni.

Petenis putri asal Amerika, Venus Williams, merasa sangat sedih atas kecelakaan yang melibatkan dirinya dan menewaskan satu orang pada 9 Juni lalu di Palm Beach Gardens, Florida.

Penulis: Deby Dahlia

Williams menuliskan pesan kesedihan tersebut melalui akun Facebook miliknya pada Jumat, (30/6/2017). Kakak dari petenis Serena Williams ini mengatakan bahwa ia merasa sangat hancur atas meninggalnya Jerome Barson (78).

Barson dibawa ke rumah sakit karena banyak mendapat banyak luka berat setelah kejadian tersebut. Namun, 13 hari kemudian Barson mengembuskan napas terakhir.

"Saya merasa hancur dan sedih karena kecelakaan ini," kata Williams seperti dilansir The Star.

"Hati saya merasa berbela sungkawa kepada keluarga dan teman-teman korban (Jerome Barson). Saya terus menyimpannya dalam pikiran dan doa saya," kata Williams lagi.

Baca juga:

Pesan tersebut ditulisnya setelah polisi merilis sebuah laporan bahwa Williams dinyatakan bersalah saat mengemudi. Namun, polisi baru memberi tahu laporan kecelakaan fatal pada 9 Juni lalu itu tiga minggu setelah kejadian.

Berita tentang kecelakaan fatal tersebut muncul pada Kamis (29/6/2017), beberapa hari sebelum petenis berusia 37 tahun ini bermain pada turnamen Wimbledon.

Malcolm Cunningham, selaku pengacara dari Williams mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X