Kala Skuat Arema Takjub dengan Kemegahan Rumah Iwan Budianto

By Ovan Setiawan - Senin, 3 Juli 2017 | 01:13 WIB
CEO Arema FC, Iwan Budianto (kiri) bersalaman dengan Cristian Gonzales (kanan) dalam acara halal bihalal di kediaman Iwan yang terletak perumahan elit Ijen Nirwana, Sabtu (1/7/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
CEO Arema FC, Iwan Budianto (kiri) bersalaman dengan Cristian Gonzales (kanan) dalam acara halal bihalal di kediaman Iwan yang terletak perumahan elit Ijen Nirwana, Sabtu (1/7/2017).

Sesi halal bihalal bersama CEO Arema FC, Iwan Budianto, memberikan kesan tersendiri bagi skuat Singo Edan. Pada Sabtu (1/7/2017), Kurnia Meiga dkk dibuat takjub oleh kemegahan rumah pria yang akrab disapa Bos IB itu.

Kediaman Iwan yang terletak di perumahan elite Ijen Nirwana memang cukup mentereng. Di bagian tengah terdapat halaman yang cukup luas dan terdapat mini golf serta kolam renang.

"Baru kali ini saya masuk rumah seperti ini, ini menjadi inspirasi bagi saya agar menjadi orang yang sukses," tutur pemain muda Arema FC, Junda Irawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Arif Suyono. "Kapan bisa punya rumah seperti ini," ujar pemain asal Kota Batu itu.


Winger Arema FC, Arif Suyono (kiri) berpose bersama gelandang Ahmad Bustomi (kanan) di kediaman CEO klubnya, Iwan Budianto, yang terletak perumahan elit Ijen Nirwana, Sabtu (1/7/2017).(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Rasa takjub awak Arema memang sudah terlihat saat mereka baru pertama kali masuk. Tidak hanya besar, tetapi arsitektur yang cukup menarik di setiap sudut rumah juga membuat pemain terperangah. Meski begitu, acara halal bihalal tetap digelar secara sederhana.

Baca juga:

"Saya masih di luar kota beberapa hari kemarin. Hari ini, saya memberikan kesempatan kepada teman-teman dan saudara untuk berkumpul," tutur Iwan, yang juga menjabat sebagai Staf Ketua Umum PSSI, selepas acara tersebut.

Tidak lama-lama, rombongan Arema yang datang pukul 11.00 WIB harus meninggalkan acara satu jam berselang.

Cristian Gonzales dkk mesti bertolak menuju Bandara Juanda, Surabaya, untuk terbang ke Jakarta sebagai persiapan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari,  Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X