Ciuman Aneh Messi Jadi bahan Cemoohan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Juli 2017 | 17:50 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)
REUTERS/MARCOS BRINDICCI
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)

Lionel Messi bisa melakukan apa saja di atas lapangan. namun, giliran naik ke pelaminan, ternyata megabintang FC Barcelona itu bukanlah pencium yang baik.

Lionel Messi melangsungkan pernikahan dengan Antonella Roccuzzo di Hotel City Center-Casino, Rosario, Jumat (30/6/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh sederet pesepak bola ternama.

Seperti pernikahan pada umumnya, ada momen saat Messi mencium Roccuzzo setelah mereka mengucap janji suci.

Momen romantis tersebut tak berjalan terlalu mulus. Messi terlihat kaku dan aneh ketika mencium bibir sang pujaan hati di depan para tamu undangan.

Baca juga:

Alhasil, ciuman aneh Lionel Messi viral di media sosial. Ia pun menjadi bahan cemoohan netizen.

Messi menjalin hubungan dengan Roccuzzo sejak 2008. Hubungan mereka yang telah berlangsung selama sembilan tahun menghasilkan dua orang anak.

Putra pertama Messi, Thiago, lahir pada 2 November 2012.

Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 11 September 2015, ia mendapat anak kedua yang diberi nama Mateo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.