Bakal Balik ke Bandung, Carlton Cole Tak Dapat Jaminan

By Fifi Nofita - Senin, 3 Juli 2017 | 05:40 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memperkirakan striker Carlton Cole akan kembali bergabung bersama skuat Maung Bandung dalam waktu dekat. Namun, Jose, sapaan Herrie, belum menjamin Cole dapat tempat pada laga versus PSM Makassar.

Hingga hari ketiga latihan Persib, Minggu (2/7/2017), Carlton Cole masih berada di Inggris untuk menghabiskan masa liburan.

Dijadwalkan, Cole kembali sebelum laga pekan ke-12 Liga 1 saat Persib Bandung menjamu pemuncak klasemen sementara PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

"Cole masih belum mengikuti latihan. Saya dapat kabar dia datang Senin atau Selasa. Kondisi dan kesiapannya akan dipantau dahulu sebelum melawan PSM," kata Herrie selepas memimpin sesi latihan hari ketiga Persib di Stadion Siliwangi, Bandung.

Baca juga:

Sementara itu, Persib dipastikan belum bisa menurunkan ujung tombak lain, yakni Sergio van Dijk. Saat ini, pemain naturalisasi itu tengah berada di Belanda untuk pengobatan cedera lutut kirinya.

Adapun cedera tersebut diderita Van Dijk saat Persib dikalahkan Barito Putera 0-1 pada laga pekan ke-11 (18/6/2017).

Walhasil, Persib kini hanya menyisakan dua pemain di lini serang, yakni Tantan Dzalikha dan pemain muda, Angga Febryanto Putra.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X