Fisik Mantap, Mojokerto Putra Asah Sentuhan Bola

By Suci Rahayu - Senin, 3 Juli 2017 | 23:53 WIB
Pemain Mojokerto Putra melakukan foto tim menjelang melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 2 di stadion Gelora Gajahmada Mojosari Jawa Timur, Sabtu (06/05/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Mojokerto Putra melakukan foto tim menjelang melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 2 di stadion Gelora Gajahmada Mojosari Jawa Timur, Sabtu (06/05/2017) sore.

Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP), Redi Suprianto, dibuat senang oleh kondisi fisik anak asuhnya pascalibur Lebaran. Redi kini hanya tinggal mengasah sentuhan bola pemain yang hilang usai lama tidak bertanding.

Para pemain PSMP kembali berlatih pada pekan ini usai menikmati libur Lebaran.

Sesi latihan tidak diisi dengan menu program fisik. Alasannya, kondisi fisik Djayusman Triasdi dan kawan-kawan dinilai sudah cukup baik karena punya bekal latihan selama berlibur.

“Alhamdullilah, pemain antusias berlatih setelah kembali dari liburan karena selama tidak bersama tim mereka tetap menjalankan tugas yang diberikan,” kata Redi Suprianto.

Baca Juga:

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun hanya memberi sesi latihan fisik ringan untuk para pemain.

Selanjutnya, Redi akan menitikberatkan sesi latihan dengan menu memakai bola. Redi ingin sentuhan bola para pemain kembali.

“Kemarin, di awal latihan untuk mengembalikan kondisi fisik, pemain kami ajak fitnes dan sedikit endurance. Cuma sentuhan bola yang agak kurang. Untuk besok, kami fokus ke sentuhan bola dengan kecepatan dan taktik strategi,” katanya.

Redi Suprianto tidak punya banyak waktu untuk membenahi semua kondisi tersebut.

Pada Sabtu (8/7/2017), PSMP sudah harus berjumpa dengan PSBK Blitar di Stadion Gajahmada, Mojosari pada lanjutan Liga 2.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X