Presiden Lyon: Lacazette Belum ke Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Senin, 3 Juli 2017 | 07:20 WIB
Striker Lyon, Alexandre Lacazette, merayakan gol keduanya kontra Caen dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada 19 Agustus 2016.
PHILIPPE DESMAZES/AFP
Striker Lyon, Alexandre Lacazette, merayakan gol keduanya kontra Caen dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada 19 Agustus 2016.

Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, dirumorkan datang ke London untuk melakukan tes medis di Arsenal. Namun, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, membantah klaim tersebut.

Alexandre Lacazette diindikasikan akan segera bergabung sebagai anggota terbaru skuat The Gunners pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Aulas menegaskan belum ada kesepakatan apa-apa di antara kedua klub tentang penyerang berusia 26 tahun tersebut.

"Informasi tentang Alex tidak benar. Lyon baru menerima tawaran 45 juta euro dari Arsenal," tulis Aulas di akun Twitternya.

Jika Arsenal memang benar menawar dengan jumlah demikian, angka tersebut masih jauh dari harga yang diminta Lyon, yaitu 57 juta euro.

Baca juga:

Selain itu, Aulas juga menginginkan penyerang Arsenal yang juga asal Prancis, Olivier Giroud, datang ke Lyon sebagai bagian transfer Lacazette.

Kengototan Lyon mempertahankan Lacazette sangat beralasan. Sejak bermain di klub tersebut mulai musim 2008-2009, Lacazette sudah mencetak 129 gol dari 275 penampilan.

Di Liga Prancis musim 2016-2017, pemuda asli kelahiran Lyon tersebut mencetak 28 gol dari 30 penampilan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : London Evening Standard, Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X