Tandang Lawan PSPS, PSMS Siap Main Seperti di Kandang

By Selasa, 4 Juli 2017 | 21:45 WIB
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution memberikan intruksi kepada Nur Adli dalam laga uji coba di bulan Ramadhan lalu.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution memberikan intruksi kepada Nur Adli dalam laga uji coba di bulan Ramadhan lalu.

Laga PSMS Medan versus tuan rumah PSPS Pekanbaru yang dilangsungkan 8 Juli 2017 sudah sangat dinantikan. PSMS pun pasang kuda-kuda untuk pertandingan tandang ini.

Bagi skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, laga ini bermakna ganda. Legimin Rahardjo dkk tak hanya mengusung niat tiga poin.

Namun, mereka ingin mematahkan image jago kandang yang diberikan kepada PSMS Medan. Atas rekor clean sheet di lima pertandingan kandang di Stadion Teladan, PSMS juga ingin menjaga catatan positif itu.

"Kami benar di kandang selalu menang. Tetapi, image jago kandang akan kami buktikan di partai tandang ini. Mudah-mudahan dari laga melawan PSPS, kami berkomitmen untuk menang di sana," tegas Edi Syahputra, asisten pelatih PSMS kepada JUARA.

Baca Juga:

"PSPS memang sudah terbukti teruji di Grup 1, jadi dalam laga away juga harus bisa menang. Tetapi, kami datang dengan target menang pada laga ini," ucap Edi Syahputra.

Musim 2017, PSMS Medan menerapkan filosofi tidak mengenal istilah laga kandang atau tandang. Menurut Edi, itu sudah ditegaskan sejak awal pembentukan tim.

"Tidak ada cara bermain bertahan di tandang, karena pertahanan yang baik adalah dengan menyerang," tuturnya.

"Melawan PSPS, kami akan memainkan cara seperti saat PSMS memenangi semua laga di Medan. Begitulah cara main kami di sana nanti,"  kata Edi Syahputra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X