Roger Federer dan Alexander Ward Siap Curi Perhatian pada Wimbledon 2017

By Delia Mustikasari - Selasa, 4 Juli 2017 | 16:09 WIB
Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer, berbicara dalam konferensi pers menjelang Wimbledon 2017 di  All England Tennis Club in Wimbledon, Sabtu (1/7/2017).
FLORIAN EISELE/POOL/AELTC /AFP
Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer, berbicara dalam konferensi pers menjelang Wimbledon 2017 di All England Tennis Club in Wimbledon, Sabtu (1/7/2017).

Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer, dan Alexander Ward (Inggris) siap mencuri perhatian penonton pada Wimbledon 2017 yang digelar 3-16 Juli.

Penulis: Deby Dahlia

Pemegang tujuh gelar Wimbledon ini sedang berusaha meraih gelar kembali tahun ini. Kali terakhir Federer menjuarai Wimbledon pada 2012.

Federer yang menempati unggulan ketiga akan memulai perjuangannya pada Wimbledon di lapangan Center Court The All England Lawn Tennis, Selasa (4/7/2017) mulai pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB).

Dia akan menghadapi wakil Ukraina, Alexander Dolgopolov.

"Saya tidak ingin berada di bawah belas kasihan lawan saya. Saya ingin mengambil alih permainan dan bermain agresif sendiri. Karena itu, pergerakan kaki dan pikiran saya harus cepat," ucap petenis berusia 35 tahun ini.

Sementara itu, Alexander Ward (Inggris Raya) yang berada di peringkat ke-869 dunia berhasil melalui babak kualifikasi. Dia akan bersiap tampil pada babak utama menghadapi rekan senegaranya, Kyle Edmund.

"Saya kenal Kyle dengan cukup baik," ujar Ward.

"Kami telah berlatih bersama beberapa kali dan melakukan beberapa perjalanan. Dia pemain hebat dan sangat baik dalam membangun dirinya sendiri, sekarang berada di posisi ke-50 besar dunia. Saya tidak sabar untuk bertanding," ujar Ward lagi.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X