Bali United Kembali Suntik Kekuatan Salah Satu Klub Liga 2

By Yan Daulaka - Rabu, 5 Juli 2017 | 18:15 WIB
Syamsul Pelu (kanan) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Senin (3/7/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Syamsul Pelu (kanan) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Senin (3/7/2017)

Jelang laga kontra Persiba Balikpapan pada Rabu (5/7/2017) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, manajemen Bali United kembali melakukan satu kebijakan yang cukup penting. Dua pemain muda klub asal Pulau Dewata ini resmi dilepas ke klub Liga 2, Persikad Depok, dengan status pinjaman.

Dua pemain muda Bali United itu adalah Samsul Pelu dan Amrun Mubarok. Pelu dan Amrun dipinjamkan selama kiprah Persikad di kompetisi Liga 2 musim 2017.

Artinya, apabila Persikad tidak lolos dari babak penyisihan grup Liga 2, mereka akan lebih cepat untuk bergabung kembali dengan Bali United. Begitu juga sebaliknya, jika Persikad mampu melaju hingga final, maka durasi peminjaman mereka akan lebih panjang.

Baca Juga:

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, kebijakan meminjamkan Pelu dan Amrun ke Persikad lebih karena ingin memberikan tambahan jam terbang kepada dua pemain muda tersebut.

Ia pun berharap dua pemain muda tersebut bisa semakin meningkatkan kualitas mereka bersama Persikad.

"Kami melihat dua pemain tersebut cukup jarang mendapatkan kesempatan turun bermain," kata Yabes Tanuri.

"Maka dari itu, dengan berbagai pertimbangan dengan tim pelatih, kami putuskan untuk melepas mereka ke Persikad dengan status pinjaman selama tim itu berkiprah di Liga 2," tuturnya.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga menambahkan alasan mengapa kembali memilih untuk meminjamkan pemain ke Persikad Depok. Seperti yang diketahui sebelumnya, sudah ada empat pemain Bali United yang saat ini berstatus pinjaman di Persikad.

"Persikad adalah tim yang sangat serius dalam mengajukan permintaan peminjaman pemain kepada kami."

CEO Bali United, Yabes Tanuri

"Persikad adalah tim yang sangat serius dalam mengajukan permintaan peminjaman pemain kepada kami. Mereka juga sangat memperhatikan para pemain terutama empat pilar kami yang sudah lebih dulu bergabung dengan mereka," ucap Yabes.

"Semoga saja, semua pemain Bali United bisa semakin berkembang bersama Persikad sebelum kembali ke sini selepas masa peminjaman," ujarnya menambahkan.

Dengan dipinjamkannya Samsul Pelu dan Amrun Mubarok ke Persikad, ada total enam pemain Bali United yang berstatus on loan di tim berjuluk Serigala Margonda tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X