Mascherano Tak Pedulikan Keputusan Lionel Messi

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 7 Juli 2017 | 12:42 WIB
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, dalam laga Liga Spanyol melawan Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, dalam laga Liga Spanyol melawan Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017)

Bek Barcelona asal Argentina, Javier Mascherano, tidak mau berpatokan kepada keputusan rekan senegaranya, Lionel Messi, untuk bertahan di klub tersebut. Menurut Mascherano, dia tidak pernah ragu untuk bertahan di Camp Nou.

Messi menambah kontrak di Barcelona hingga 2021. Nilai jual penyerang berumur 30 tahun pun itu diyakini melonjak hingga 300 juta euro (sekitar Rp 4,5 triliun).

Mascherano menyambut baik keputusan kompatriotnya tersebut. Namun, dia tidak akan menjadikan keputusan Messi sebagai tolok ukur untuk menentukan arah kariernya bersama Blaugrana.

Baca Juga:

"Messi memperpanjang kontrak dengan Barcelona adalah berita yang sangat baik, mengingat kualitas yang dia punya. Namun, semua orang punya pertimbangan sendiri untuk kariernya. Saya sendiri tidak pernah ragu untuk bertahan," kata Mascherano.

Seperti diketahui, Messi butuh waktu cukup lama untuk menegosiasikan kontrak baru dengan manajemen Barcelona. Padahal, kontrak lamanya akan kedaluwarsa pada Juni 2018.

Masa kerja yang tinggal tersisa satu tahun tersebut menimbulkan kekhawatiran bahwa sang megabintang bakal pergi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X