AS Roma Cermat Berbelanja

By Minggu, 9 Juli 2017 | 12:42 WIB
Reaksi gelandang Lyon, Maxime Gonalons (tengah) dalam laga semifinal Europa League melawan Ajax Amsterdam di Parc Olympique Lyonnais, 11 Mei 2017.
JEFF PACHOUD/AFP PHOTO
Reaksi gelandang Lyon, Maxime Gonalons (tengah) dalam laga semifinal Europa League melawan Ajax Amsterdam di Parc Olympique Lyonnais, 11 Mei 2017.

Roma seperti menjadi pasar swalayan bagi klub-klub Eropa. Paling tidak, tiga pemain terbaik mereka pergi pada musim panas ini. Mereka adalah Mo Salah, Antonio Ruediger, dan Leandro Paredes.

Penulis: Anggun Pratama

Fan pun khawatir karena melihat timnya terus membiarkan para andalan pergi. Direktur Olahraga Monchi pun diserang kritik.

Hanya, Monchi sebetulnya juga layak dipuji karena ketiganya dijual dengan harga tinggi.

Roma dijual dengan harga 42 juta euro kepada Liverpool. Angka itu berpotensi mencapai 50 juta tergantung performa sang pemain dan prestasi Liverpool.

Paredes, gelandang sentral yang tak juga sanggup menunjukkan kemampuan terbaik buat Roma, dilepas dengan harga 23 juta euro plus empat juga berbentuk bonus kepada Zenit St. Petersburg.

Baca Juga:

Ruediger selangkah lagi menuju Chelsea dengan harga 39 juta euro! Dari penjualan ketiganya, Roma sudah untung 70 juta euro (1,064 triliun rupiah) dibanding dengan harga beli Roma.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.781


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X