Resmi, Andrea Conti Milik AC Milan

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Juli 2017 | 20:51 WIB
Andrea Conti resmi bergabung dengan AC Milan
DOK AC MILAN
Andrea Conti resmi bergabung dengan AC Milan

AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Andrea Conti dari Atalanta.

Andrea Conte resmi menjadi anggota baru Milan setelah lolos tes medis, Jumat (7/7/2017). Ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Bek kanan berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan ketujuh Milan pada bursa musim panas 2017.

Milan tak mengungkapkan dana yang mereka keluarkan untuk menggaet Conti. Namun, menurut kabar, transfer tersebut menelan biaya sampai 24 juta euro atau sekitar Rp 366 miliar.

Rossoneri pun diyakini menggaji Conti sebesar 2 juta euro per tahun.

Baca juga:

"AC Milan mengumumkan perekrutan Andrea Conti dari Atalanta sampai 30 Juni 2022," demikian isi pernyataan di laman resmi klub.

Conti menjadi pilihan favorit lini belakang Atalanta pada musim 2016-2017. Dari 33 penampilan di Serie A atau kasta teratas Liga Italia, ia 31 kali menjadi starter.

Bukan cuma ahli mengawal pertahanan, Conti juga mahir dalam menyerang. Hal tersebut terlihat dari delapan gol yang ia hasilkan musim lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X