Messi Sumbang Sisa Makanan Pernikahan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juli 2017 | 03:11 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)
REUTERS/MARCOS BRINDICCI
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, bersama istrinya Antonela Roccuzzo pada hari pernikahan mereka, Jumat (30/6/2017)

 Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, tak lupa beramal di tengah euforia pasca-menikahi Antonella Roccuzzo.  

Acara perkawainan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo berlangsung di Hotel City Center-Casino, Rosario, Jumat (30/6/2017). Sekitar 1.200 tamu hadir di sana.

Pesta yang berlangsung mewah tersebut ternyata menyisakan banyak makanan dan minuman. Daripada mubazir, Messi menyumbangkannya melalui badan amal bernama Rosario Food Bank.

"Semua sudah tiba di toko dan kami akan mengaturnya," ucap Pablo Algrain, Direktur Rosario Food Bank.

Baca juga:

"Kami belum tahu persis berapa makanan dan minuman yang disumbangkan," kata Algrain menambahkan.

Namun, Rosario Food Bank tidak bisa menerima semua makanan dari Messi. Mereka punya peraturan soal minuman dan makanan yang mengandung alkohol.

"Kami menjelaskan kepada penyelenggara pernikahan bahwa kami bisa menerima minuman ringan dan kudapan. Akan tetapi, kami harus menguangkan alkohol karena kami tidak bisa menerimanya," ujar Algrain.

Messi menjalin asmara dengan Roccuzzo sejak 2008. Hubungan mereka yang telah berlangsung selama sembilan tahun menghasilkan dua orang anak.

Putra pertama Messi, Thiago, lahir pada 2 November 2012. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 11 September 2015, ia mendapat anak kedua yang diberi nama Mateo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X