Ruediger: Tidak Semua Orang Punya Kans ke Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Senin, 10 Juli 2017 | 23:25 WIB
Antonio Ruediger (kiri) diperkenalkan sebagai anggota baru Chelsea
DOK CHELSEA
Antonio Ruediger (kiri) diperkenalkan sebagai anggota baru Chelsea

Bek anyar Chelsea, Antonio Ruediger, buka mulut soal keputusannya pindah ke klub juara Liga Inggris tersebut. Pemain asal Jerman itu mengatakan bahwa dia sulit menolak pinangan The Blues.

Antonio Ruediger resmi menjadi anggota Chelsea setelah lolos tes medis pada Minggu (9/7/2017). Pemuda berumur 24 tahun itu diikat dengan kontrak hingga 2022.

The Blues merahasiakan biaya kepindahan Ruediger. Hanya, menurut berita yang beredar, mereka mengeluarkan 34 juta pounds (Rp 587 miliar) untuk mengangkut si pemain dari AS Roma.

Ruediger siap membuktikan kelayakannya dibeli sebagai pengganti Branislav Ivanovic, yang hengkang ke Zenit St. Petersburg.

Baca Juga: 

"Senang rasanya bisa ke Chelsea. Tidak semua pemain punya kans yang sama untuk bergabung dengan klub sekelas Chelsea," kata Ruediger.

Ruediger menjadi rekrutan kedua Chelsea pada musim panas 2017. Sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte mendapatkan Willy Caballero dari Manchester City secara gratis.

"Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan setim dan resmi menjadi pemain Chelsea," tuturnya.

Direktur Teknik The Blues, Michael Emenalo, juga punya harapan yang sama ke Ruediger.

"Antonio masih sangat muda, tetapi dia sudah punya banyak pengalaman di level klub dan internasional. Dia juga punya semua kualitas untuk sukses di Liga Inggris. Kami yakin dia cepat menyatu dengan tim," tutur Emenalo.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X