Pelatih Yahukimo FC Apresiasi Kemenangan Atas Persbul Buol

By TB Kumara - Selasa, 11 Juli 2017 | 16:11 WIB
Pemain Yahukimo FC, Taslim (23), menghadang pemain depan Persbul Buol, Much. Muklis (10) pada laga Liga 2 Grup 8 di Stadion Gelora Delta, Senin (10/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Yahukimo FC, Taslim (23), menghadang pemain depan Persbul Buol, Much. Muklis (10) pada laga Liga 2 Grup 8 di Stadion Gelora Delta, Senin (10/7/2017).

Yahukimo FC berhasil mengalahkan Persbul Buol dengan skor tipis 1-0 pada laga Liga 2 Grup 8 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (10/7/2017).

Pelatih Yahokimo FC, Ungki Prasetyo, mengatakan kemenangan hari itu patut disyukuri.

Pemainnya bermain dengan baik meski masih ada yang perlu dibenahi untuk laga berikut.

"Saya bersyukur kami bisa memenangi pertandingan. Tetapi, banyak yang harus dievaluasi," kata Ugik, sapaan akrab Ungki Prasetyo.


Pelatih Yahukimo FC, Ungki Prasetyo, saat memberikan keterangan pada awak media usai laga lanjutan Liga 2 melawan Persbul Buol di Stadion Gelora Delta, Senin (10/7/2017).(TB KUMARA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Ungki Prasetyo menjelaskan meski dengan persiapan yang mepet, semangat tanding anak didiknya sangat luar biasa untuk memenangi laga.

"Persiapan kami sangat mepet pada laga ini. Tetapi, saya mengapresiasi semangat tanding anak-anak," ujar Ungki.

Di sisi lain, Ungki Prasetyo menyayangkan pertandingan tersebut tidak disiarkan langsung di televisi.

Menurutnya, jika disiarkan di televisi tentu masyarakat Yahukimo di Papua juga akan merasakan kemenangan ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X