Apa Jadinya Tim Medis Beda Arah Saat Angkut Pemain?

By Senin, 10 Juli 2017 | 12:43 WIB
Ilustrasi penanganan tim medis. Luke Shaw mendapatkan penanganan tim medis usai mengalami patah kaki di Stadion Philips pada 15 September 2015.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Ilustrasi penanganan tim medis. Luke Shaw mendapatkan penanganan tim medis usai mengalami patah kaki di Stadion Philips pada 15 September 2015.

Apa jadinya ketika tim medis yang hendak menandu pemain cedera ke tepi lapangan berlawanan arah saat akan menggotongnya? Kejadian lucu itu terjadi pada pertandingan kasta ketiga Liga Argentina antara Deportivo Espanyol dan Deportivo Riestra, Minggu (9/7/2017). 

Dalam sebuah momen pada pertandingan tersebut, gelandang Riestra Braian Romero mengalami nyeri sehingga harus mendapatkan perawatan. Inilah awal mula kejadian lucu tersebut.

Seperti biasa, ketika ada pemain cedera, tim medis datang membawa tandu. Romero pun coba diangkut ke tepi lapangan dengan tandu.

Akan tetapi, saat mengangkat tandu, dua tim medis itu berlawanan arah. Satu mengarah langsung ke tepi lapangan, satunya lagi mungkin bermaksud memutar terlebih dulu sehingga menghadap ke arah sebaliknya.

Alhasil, meski salah satu tim medis yang mengarah ke tepi lapangan bisa membimbing rekannya, tandu bersama Romero terjatuh ketika belum sampai.

Pada laga tersebut, Riestra yang bertindak sebagai tim tamu menang 2-0 berkat gol Adrien Flores dan Mauro Gabriel Ortiz.

Laga tersebut merupakan semifinal play-off Primera B Metropolitana. Tim yang memenangi laga final akan melangkah ke Primera B Nasional.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Infobae


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X