Muguruza Kembali ke Semifinal Wimbledon

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 11 Juli 2017 | 22:24 WIB
Petenis Spanyol, Garbine Muguruza, bereaksi setelah memastikan kemenangan atas Svetlana Kuznetsova dari Rusia, pada babak perempat final Wimbledon di The All England Lawn Tennis Club, London, Selasa (11/7/2017). Muguruza menang 6-3, 6-4.
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP PHOTO
Petenis Spanyol, Garbine Muguruza, bereaksi setelah memastikan kemenangan atas Svetlana Kuznetsova dari Rusia, pada babak perempat final Wimbledon di The All England Lawn Tennis Club, London, Selasa (11/7/2017). Muguruza menang 6-3, 6-4.

Petenis putri Spanyol, Garbine Muguruza, melangkah ke babak semifinal Wimbledon 2017 setelah menang 6-3, 6-4 atas Svetlana Kuznetsova (Rusia), Selasa (11/7/2017).

Pertandingan yang berlangsung di Court 1 All England Lawn Tennis Club tersebut berlangsung selama 1 jam 15 menit.

Muguruza memegang servis pada gim pembuka pertandingan. Dia memenangi gim ini dan unggul 1-0. Kuznetsova berhasil menyamakan kedudukan dengan memenangi gim kedua.

Baca juga:

Garbine Muguruza mulai menjauh dengan 3-1 setelah mematahkan servis Kuznetsova pada gim keempat. Dia berhasil mempertahankan keunggulan hingga gim berakhir.

Kedua pemain berhasil mempertahankan servis masing-masing pada empat gim pertama set kedua. Skor imbang 2-2.

Muguruza memulai keunggulan dengan mematahkan servis Kuznetsova pada gim kelima. Seperti pada set pertama, dia mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya memenangi pertandingan.

Muguruza melaju ke babak semifinal Wimbledon untuk kali kedua setelah 2015. Pada 2015, dia mampu melangkah ke babak final, tetapi akhirnya kalah dari Serena Williams (AS), 4-6, 4-6.

Pada babak semifinal Wimbledon 2017, petenis 23 tahun ini akan menghadapi pemenang laga antara Magdalena Rybarikova (Slovakia) dan Coco Vandeweghe (AS).

Petenis lain yang juga sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal adalah Venus Williams. Petenis 37 tahun asal AS tersebut melaju setelah mengalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) dengan 6-3, 7-5.

Williams juga masih menunggu lawan untuk dihadapi pada babak semifinal yakni antara Johanna Konta (Inggris Raya) dan Simona Halep (Rumania).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X