Modric Peringatkan James-Morata Sebelum Pergi dari Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Juli 2017 | 04:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada pada Minggu (7/2/2016)
GONZALO ARROYO MMORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada pada Minggu (7/2/2016)

Pergi dari Real Madrid merupakan suatu kemunduran dalam karier. Kalimat tersebut merupakan peringatan dari gelandang berusia 31 tahun, Luka Modric, terhadap rekan satu timnya, James Rodriguez dan Alvaro Morata (24) yang berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Minim kesempatan bermain merupakan alasan utama yang memunculkan keinginan dari James Rodriguez dan Alvaro Morata untuk pindah ke klub lain.

Manchester United dan Inter Milan merupakan dua klub terdepan yang melirik peluang memboyong James.

Sementara itu, Chelsea kini punya kans paling besar mendapatkan Morata, setelah Man United mencapai kesepakatan untuk mentransfer Romelu Lukaku dari Everton.

Baca Juga:

"Jelas bukan sebuah keputusan mudah untuk meninggalkan Real Madrid. Anda berada di klub terbaik dunia dan ke mana pun Anda pergi berarti mengalami kemunduran," ujar Modric seperti dilansir Marca.

Kendati demikian, Luka Modric juga mengerti setiap orang memiliki alasan masing-masing. Termasuk James dan Morata yang ingin pergi demi bisa bermain reguler.

Musim lalu, James hanya mendapatkan 22 kesempatan bermain di La Liga tetapi hanya 13 kali tampil sebagai starter. Kendati demikian, gelandang serang masih sanggup mengemas 8 gol dan 6 assist.

Morata pun hanya 26 kali tampil di La Liga dan hanya 14 kali bermain sejak menit pertama. Julukan sebagai supersub melekat di dirinya lantaran sering mencetak gol saat sebagai pemain pengganti.

Musim lalu, meski sering menjadi cadangan penyerang tim nasional Spanyol itu mampu mengemas 15 gol di La Liga dan total 20 gol di semua kompetisi. Jumlah yang tidak sedikit bagi pemain berstatus pelapis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X