Lacazette Datang, Giroud Siap Hengkang

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Juli 2017 | 21:16 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).
GEOFF CADDICK/AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Striker Arsenal, Olivier Giroud, tak menutup kemungkinan untuk mencari klub baru menyusul kedatangan Alexandre Lacazette.

Kontrak Olivier Giroud di Arsenal masih berlaku sampai 2019. Kendati demikian, isu kepergian juru gedor berumur 30 tahun itu sudah sangat santer terdengar.

Minimnya kesempatan bermain di tim inti menjadi alasan Giroud mendekati pintu keluar Arsenal. Selama musim 2016-2017, ia cuma 11 kali menjadi starter dari 29 penampilan Premier League alias kasta teratas Liga Inggris.

Masa depan Giroud semakin abu-abu setelah kedatangan Alexandre Lacazette, striker tajam yang diangkut dari Olympique Lyon dengan mahar total 52 juta pounds (Rp 894 miliar).

Baca juga:

Diakui Giroud, dirinya kini mulai mempertimbangkan untuk mencari pelabuhan baru.

"Sejujurnya,  hal itu (pergi dari Arsenal) adalah sebuah opsi," kata Giroud yang saat ini ikut pramusim bersama Arsenal di Sydney, Australia.

"Saat ini saya pemain Arsenal. Jadi, sekarang saya hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk musm baru dan lihat saja nanti," ucap bintang timnas Prancis itu.

Giroud tak perlu khawatir jika harus angkat koper dari Emirates Stadium. Beberapa klub siap menampung sang pemain, termasuk Everton dan Marseille.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X