Gianluigi Donnarumma: Maafkan Saya

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Juli 2017 | 06:01 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Kata maaf meluncur dari mulut kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Ucapan tersebut adalah bentuk penyesalan atas drama yang telah diciptakannya belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, Gianluigi Donnarumma sempat memantik amarah fan Milan setelah menolak untuk menambah durasi kerjanya di San Siro. Kontrak lama sang pemain akan kedaluwarsa pada 2018.

Pengkhianat, demikian cap yang diberikan suporter Milan kepada Donnarumma lantaran enggan mengabdi lebih lama bersama tim dari kota mode.

Setelah berhari-hari mendapat tekanan luar biasa dari suporter, pemuda berusia 18 tahun itu akhirnya setuju untuk meneken kontrak anyar bersama Milan.

Donnarumma berkomitmen membela Rossoneri untuk empat tahun ke depan atau sampai Juni 2021.

Baca juga:

"Saya minta maaf kepada fan yang merasa dikhianati. Bukan maksud saya untuk melakukan itu," kata Donnarumma dilansir FourFourTwo.

"Saya mohon maaf kepada mereka sekaligus berterima kasih atas rasa cinta yang mereka tunjukkan dalam dua tahun terakhir. Saya bangga berada di sini," ucap penjaga gawang timnas Italia itu.

Masalah kontrak membuat Donnarumma diincar klub-klub mapan Eropa. Real Madrid paling sering dikaitkan dengan pria berpostur 196cm itu.

Penampilan apik di bawah mistar gawang menjadi alasan Donnarumma digilai tim-tim top. Pada Liga Italia 2016-2017, ia mengukir rata-rata 3,55 penyelamatan per laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X