Bekal Penting dari Sang Ibu untuk Evan Dimas

By Suci Rahayu - Selasa, 18 Juli 2017 | 15:02 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola pada laga perdana Piala AFF 2016 kontra Thailand di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Filipina, pada 19 November 2016.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola pada laga perdana Piala AFF 2016 kontra Thailand di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Filipina, pada 19 November 2016.

Evan Dimas Darmono akan memulai perjuangannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand. Sebelum bertolak ke Thailand pada Selasa (18/7/2017), Evan mendapatkan sebuah bekal penting dari ibunya.

Ana Darmono, ibunda Evan, memang selalu memberikan sebuah bekal penting saat anaknya hendak tampil di sebuah event penting apalagi yang membawa nama Indonesia.

Namun, bekal tersebut bukan sebuah makanan atau benda-benda tertentu. Bekal yang diberikan oleh Ana untuk Evan adalah sebuah pesan.

Ana selalu berpesan kepada Evan untuk tidak lupa menjalankan ibadah shalat dimanapun berada. Selain itu, pemain Bhayangkara FC ini juga selalu diberi pesan untuk tidak lupa membaca Al Quran.

“Tiap hari pesan ibu jangan lupa jaga kondisi kesehatan dan juga sholat. Kalau bekal makanan enggak, mungkin pesan untuk berangkat supaya shalat terus dan baca Al Quran,” ucap Ana.

Baca Juga:

Selama Evan menjalankan tugasnya di Thailand, Ana mengaku akan terus menjalin komunikasi dengannya.

Seperti yang selama ini selalu dia lakukan, Ana menghubungi Evan lewat video call untuk melepas rindu dan memberikan dukungan semangat.

“Komunikasi biasanya video call dan Whatsapp kalau dia sedang di luar, tetapi enggak setiap hari karena takut mengganggu fokusnya kepada sepakbola. Kadang dua hari sekali,” kata istri dari Condro Darmono tersebut.

“Pasti sama adik-adiknya dulu yang Whatsapp, tapi kadang dia Whatsapp duluan. Terus menanyakan kabar adiknya. Pasti itu yang ditanyakan Evan,” tutup Ana.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X