Persih Tak Datang, PSMS Medan Uji Coba

By Selasa, 18 Juli 2017 | 05:04 WIB
PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang berfoto tim menjelang laga uji coba di Stadion Teladan, Minggu (16/7/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang berfoto tim menjelang laga uji coba di Stadion Teladan, Minggu (16/7/2017).

PSMS Medan telah mengantisipasi tidak hadirnya Persih Tembilahan dalam laga terakhir grup 1 Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (16/7/2017).  

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini akhirnya memilih tetap bertanding dengan status uji coba.

Sehari sebelum jadwal bertanding, PSMS Medan sudah berkoordinasi dengan PSDS Deli Serdang. Tim berjuluk Traktor Kuning ini dijadikan lawan uji coba menggantikan Persih Tembilahan yang WO.

"Iya kami sudah berkoordinasi dengan PSDS sehari sebelum pertandingan ini. Mereka siap beruji coba dengan PSMS Medan," ujar Julius Raja panpel PSMS Medan.

Baca Juga:

Pada pertandingan uji coba itu, PSMS harus puas bermain imbang 1-1 dengan PSDS Deli Serdang. Gol PSMS Medan tercipta dari kaki striker Williyando menit ke-33. Lima menit berselang, PSDS menyamakan kedudukan.

"Uji coba ini sekaligus buat kami memantau persiapan laga berikutnya lawan Kepri Jaya," ujar Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan yang duduk di VVIP selama pertandingan.

Di babak pertama dalam laga uji coba tersebut, PSMS Medan menurunkan semua pemain pelapisnya.

Barulah pada babak kedua memasukan sejumlah pemain utamanya. Namun, tetap saja tidak mengubah skor 1-1 hingga pertandingan usai.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X