Singapura Bakal Jadi Saksi Debut Morata di Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Juli 2017 | 06:45 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea tampaknya tinggal menghitung hari. Singapura pun akan menjadi lokasi debut sang striker.

Chelsea dan Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait harga transfer Alvaro Morata. Deal kedua kubu diyakini berada di angka 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Morata pun sudah tiba di London pada Kamis (20/7/2017). Penyerang berumur 24 tahun itu bakal lebih dulu melakoni tes medis sebelum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak.

"Klub ini adalah yang terbaik. Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Jadi, saya senang bekerja bersama dia," ucap Morata setelah mendarat di ibu kota Inggris.

Baca juga:

Dengan demikian, kemungkinan besar Morata akan mendapatkan debutnya bareng Chelsea saat menghadapi Bayern Muenchen dalam turnamen pramusim di Singapura, Selasa (25/7/2017).

Sebenarnya Chelsea punya jadwal bertanding melawan Arsenal di Beijing pada Sabtu (22/7/2017). Namun, sepertinya mustahil bagi Morata buat ikut dalam laga ini karena sulitnya mendapatkan visa dalam waktu singkat.

Adapun debut Morata di laga kompetitif akan terjadi dalam ajang Community Shield kontra Arsenal pada 6 Agustus 2017. Dengan catatan, si pemain tak mengalami cedera saat melakoni partai pemanasan.

Morata menjadi pilihan teratas Chelsea setelah Romelu Lukaku pindah dari Everton ke Manchester United.

Chelsea juga dipercaya sudah melakukan pembicaraan dengan agen dari Andrea Belotti (Torino) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X