Peran Ibu di Mata Doni Tata

By Suci Rahayu - Jumat, 22 Desember 2017 | 20:48 WIB
Pebalap unggulan, Doni Tata Pradita (5) berpose di sela-sela kualifikasi kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur,  Jumat (15/12/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pebalap unggulan, Doni Tata Pradita (5) berpose di sela-sela kualifikasi kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.

Karier balap Doni Tata Pradita di level nasional memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Doni juga sering beradu cepat dengan pebalap di level Asia. Bahkan, ia pernah berkesempatan membalap bersama Gresini pada ajang Moto2.

Dibalik kisah manis dan pahit dalam penjalanan karier Doni tidak pernah lepas dari peran kedua orangtuanya.

Ayah Doni bernama Kiswadi dan ibunya bernama Haryani. Keduanya selalu mendampingi Doni sepanjang kariernya.

Pada hari ibu yang jatuh pada 22 Desember ini, Doni ingin mengenang jasa penting ibunya dalam perpajalanan kariernya.

Menurut Doni, ibunya adalah orang pertama yang selalu memberi dukungan.


Pebalap nasional, Doni Tata, berpose dengan Sang Ibu di sela penyelenggaraan Trial Game Asphalt 2017 di Malang.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Ibu sosok yang sangat luar biasa dalam karier saya. Ibu selalu full support selama saya balap mulai dari nol sampai sekarang," kata Doni Tata dalam perbincangan dengan JUARA.net.

Kebersamaan Doni dengan ibunya tidak hanya terjadi saat sedang di rumah saja.

Doni juga sering mengajak ibunya balapan, terutama jika balapan tersebut digelar di luar kota. Biasanya momen ini dimanfaatkan sebagai liburan keluarga.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X