Telan Dua Kekalahan Beruntun dari Praveen/Melati, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia Berikan Komentarnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Oktober 2019 | 14:19 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berpose di podium kampiun setelah memenangi babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

JUARA.net - Ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong membeberkan perasaannya dikalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavinati pada babak final French Open 2019.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong harus kembali menelan pil pahit dalam dua pekan beruntun dari wakil Indonesia, Preveen/Melati.

Pasangan asal China itu terpaksa kehilangan gelarnya usai ditundukkan Praveen/Melati melalui rubber gim dengan skor 24-22, 16-21, 12-21 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Sebelumnya, Praveen/Melati juga sukses mengalahkan pasangan China tersebut di babak perempat final Denmark Open 2019 juga melalui rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-16, 22-20.

Menyusul kekalahan kedua kalinya dari pasangan Indonesia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pun angkat bicara mengenai performanya.

Dilansir JUARA.net dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, Zheng Siwei mengakui kehebatan Praveen/Melati dalam pertandingan final French Open 2019.

Ia bahkan menyebut ganda campuran Indonesia nyaris tidak melakukan kesalahan dalam laga final tersebut.

Baca Juga: TOTAL! Orang ini Keluar Kerja untuk Keliling Dunia Nonton Sepak Bola

"Mereka sangat bagus dengan pukulan satu-dua, mereka hampir tidak melakukan kesalahan dan permainan mereka nyaris sempurna," ucap Zheng Siwei.