Dalam Tidur pun, Ronaldo Bermimpi Cetak Gol di El Clasico

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Desember 2016 | 20:03 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, antusias menghadapi duel melawan FC Barcelona pada Sabtu (3/12/2016). Tak heran kalau partai besar tersebut sampai terbawa ke mimpi sang superstar.

Laga malam ini di Camp Nou, kandang Barca, menjadi partai El Clasico ke-26 bagi Ronaldo. Sudah tentu gol dan kemenangan menjadi target eks ikon Manchester United itu.

Beberapa hari menjelang bentrokan dengan Barcelona, Ronaldo sering memposting persiapannya menyambut partai penting. Ada satu gambar yang cukup mencuri perhatian.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (2/12/2016), Ronaldo tampak tidur sambil menelungkupkan badan. Ia digambarkan sedang bermimpi mencetak gol ke gawang Blaugrana.

Menjebol gawang Barcelona bukanlah hal baru buat Ronaldo. Sudah 16 gol ia cetak saat melawan raksasa Catalan.

Baca juga:

"Persiapan adalah segalanya. Untuk bisa cepat, Anda perlu fokus. El Clasico, saya siap," demikian isi caption yang menyertai foto Ronaldo.

Raihan 3 poin sangat diperlukan Madrid untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Hingga melewati pekan ke-13, Ronaldo cs mengumpulkan 33 poin.

Barcelona menguntit El Real di posisi kedua dengan koleksi 27 poin. Di bawah mereka ada Sevilla yang memiliki poin serupa.

[video]http://video.kompas.com/e/5229957044001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X