Benitez Bisa Buat Ramos Bertahan di Madrid (1)

By Indra Citra Sena - Senin, 29 Juni 2015 | 22:07 WIB
Rafa Benitez, memiliki pengalaman bagus dalam hal mempertahankan figur pemimpin di masa lalu.
Angel Martinez/Real Madrid
Rafa Benitez, memiliki pengalaman bagus dalam hal mempertahankan figur pemimpin di masa lalu.

Sergio Ramos barangkali memiliki 1001 alasan untuk segera angkat kaki dari Real Madrid. Akan tetapi, pihak klub ternyata punya satu senjata rahasia yang bisa membuat sang pemain mengurungkan niat hengkang.

Hubungan Madrid dengan Ramos belakangan ini memang identik dengan konflik sehingga pemberitaan seputar kepindahan sang pemain menjadi primadona di media-media Eropa, terutama Spanyol dan Inggris.

Isu paling menggemparkan adalah Madrid berniat menyodorkan Ramos kepada Manchester United sebagai bagian dari upaya strategis memboyong David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Di tengah ramainya isu transfer, salah satu surat kabar ternama di Spanyol, Marca, menemukan sebuah faktor kunci yang dapat menengahi perseteruan antara Ramos dan Madrid, yakni Rafa Benitez.

Mengapa Benitez? Jawabannya berkaitan dengan masa lalu sang pelatih. Pada musim panas 2004, ia didaulat sebagai pelatih Liverpool, setelah merengkuh tiga gelar bergengsi (2 La Liga dan 1 Piala UEFA) selama tiga musim menukangi Valencia.

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X