MU Serahkan De Gea Plus €30 Juta demi Ramos?

By Firzie A. Idris - Selasa, 23 Juni 2015 | 18:14 WIB
David De Gea (kanan) dan Sergio Ramos, akan bertukar klub?
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David De Gea (kanan) dan Sergio Ramos, akan bertukar klub?

Kondisi Sergio Ramos yang sudah tidak berniat bertahan di Real Madrid membuat Manchester United semakin bersemangat untuk memboyongnya. Setan Merah dikabarkan siap mengajukan tawaran menggiurkan kepada Los Merengues.

United dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro ditambah David De Gea untuk memiliki Sergio Ramos. Hal ini membuat transfer pemain berusia 29 tahun itu akan bernilai sekitar 70 hingga 75 juta euro.

Selain itu, United juga berani memberikan gaji tinggi untuk memikat Sergio Ramos bergabung. Kubu Old Trafford dikabarkan siap membayar upah 12 juta euro per musim atau dua kali lipat dari apa yang dibayarkan Real Madrid saat ini.

Gaji sebesar itu jauh lebih tinggi dari permintaan Sergio Ramos dalam kontrak barunya bersama Real Madrid. Mantan pemain Sevilla itu meminta gaji setara dengan Gareth Bale, 10 juta euro, yang tidak dikabulkan oleh Presiden Florentino Perez.

Seperti dikabarkan Football Espana yang mengutip dari As, De Gea sudah meminta United untuk melepasnya sejak April 2015. Saudara kiper berusia 24 tahun itu bersama agennya, Rene Ramos, sempat bertemu dengan perwakilan United di London untuk membahas mengenai kepentingan mereka tersebut.

United sempat meminta De Gea untuk tetap bertahan dalam beberapa bulan terakhir. Namun, perkembangan kondisi Sergio Ramos di Real Madrid saat ini membuat Setan Merah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan mereka akan bek tengah baru yang berkualitas dan berpengalaman.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X