Ini Cagub Pilihan Radja Nainggolan di Pilkada DKI Jakarta 2017

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2017 | 17:26 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, beraksi dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 22 Januari 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, beraksi dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 22 Januari 2017.

Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada DKI Jakarta turut menyedot perhatian gelandang andalan AS Roma dan timnas Belgia, Radja Nainggolan.

Pilkada DKI akan berlangsung pada Rabu (15/2/2017). Hari yang menentukan untuk masa depan ibu kota Indonesia.

Tiga pasangan siap berebut posisi nomor satu di Jakarta. Mereka adalah Agus Harimurti-Sylviana Murni, Basuki Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Nainggolan ternyata punya pilihan sendiri. Kandidat favorit pemain berusia 28 tahun itu adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Untuk Indonesia, semoga sukses buat pemilihan gubernur. Pilihlah dengan bijak. Selama saya dua kali ke Jakarta, doa khusus bagi @basuki_btp," demikian bunyi kicauan Nainggolan di Twitter.

Baca juga:

Nainggolan memang memiliki garis keturunan Indonesia dan sudah dua kali mengunjungi Jakarta. 

Kunjungan pertama Nainggolan adalah pada 2013. Saat itu, ia masih berstatus pemain Cagliari.

Dua tahun berselang, Nainggolan kembali menginjakkan kaki di Jakarta. Saat itu, ia datang bersama pasukan Roma untuk melakoni partai uji coba internal di Stadion Gelora Bung Karno.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X