Satu Gol Lagi dari Martial, Man United Harus Bayar Rp 141 Milliar

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2017 | 21:15 WIB
Anthony Martial mencetak satu gol ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).
LINDSEY PARNABY/AFP
Anthony Martial mencetak satu gol ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Satu gol lagi tercipta dari kaki atau kepala Anthony Martial, maka Manchester United harus mengeluarkan sejumlah uang.

Gol teranyar Anthony Martial terjadi saat Manchester United menekuk Watford 2-0 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017). Striker berusia 21 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60.

Sebelumnya, Man United sudah mendapatkan gol pembuka dari Juan Mata pada menit ke-32.

"Dia telah bekerja lebih keras daripada sebelumnya dalam dua pekan terakhir dengan cara yang saya suka, kerja tetapi tetap
tenang," tutur Mourinho memuji aksi Martial.

Baca juga:

Gol tersebut merupakan yang ke-24 bagi Martial sejak pindah dari AS Monaco ke United pada 2015. Rinciannya adalah 14 di Premier
League, enam piala domestik, dan empat di kompetisi Eropa.

Martial hanya butuh satu gol lagi untuk memaksa United 'membuka dompet' buat Monaco.

Menurut isi kontrak Martial yang dibocorkan Football Leaks beberapa waktu lalu, United harus membayar 8,5 juta pounds (Rp 141 miliar) kepada Monaco kalau sang striker sudah genap mencetak 25 gol.

Martial berpeluang mengukir golnya ke-25 untuk United ketika menjamu Saint Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (16/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.