Guardiola Tak Bisa Menjamin Masa Depan Aguero

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Februari 2017 | 19:01 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, memperlihatkan ekspresi lesu dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, 3 Desember 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, memperlihatkan ekspresi lesu dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, 3 Desember 2016.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak bisa memberi jaminan soal kelanjutan karier Sergio Aguero di timnya.

Nama Sergio Aguero tak ada di daftar starting XI dalam dua laga teranyar Manchester City musim 2016-2017. Striker berusia 28 itu tergusur oleh Gabriel Jesus, pemain anyar yang berusia delapan tahun lebih muda.

Tanpa Aguero sebagai starter, City tetap bisa menang. Mereka menggebuk West Ham 4-0 dan membungkam Swansea City 2-1.

Jesus pun bermain bagus pada dua laga itu dengan membuat tiga gol dan satu assist.

Baca juga:

Tak pelak, performa kemilau Jesus bikin masa depan Aguero di City jadi bahan spekulasi. Sang juru gedor gencar dikabarkan mendekati pintu keluar Etihad Stadium.

Secara pribadi, Guardiola mengaku ingin terus menggunakan jasa Aguero. Namun, ia menyadari tak punya kuasa atas masa depan ujung tombak andalannya tersebut.

"Saya ingin Aguero bertahan. Akan tetapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi," ucap Guardiola dikutip Daily Mail.

"Saya tidak tahu. Akan tetapi, saya sudah berbicara dengan dia," kata eks peracik strategi FC Barcelona itu.

Keputusan besar kembali harus dibuat Guardiola menjelang kunjungan ke Bournemouth, Senin (13/2/2017). Memainkan Aguero sejak menit awal atau disimpan di bangku cadangan lagi, Pep?


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X