Petr Cech Menyerah dalam Perburuan Gelar Premier League

By Anju Christian Silaban - Minggu, 5 Maret 2017 | 08:43 WIB
Ekspresi kekecewaan kiper Arsenal, Petr Cech, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Liverpool FC di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (14/8/2016).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan kiper Arsenal, Petr Cech, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Liverpool FC di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (14/8/2016).

 Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, menilai bahwa gelar Premier League 2016-2017 tidaklah realistis buat timnya.

Pendapat itu dilontarkan Cech setelah Arsenal kalah 1-3 dari Liverpool pada partai lanjutan liga di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).

Tiga gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Giorginio Wijnaldum. Arsenal cuma membalas sekali melalui Danny Welbeck.

Baca Juga:

Dengan kekalahan itu, tim beralias The Gunners terlempar ke peringkat kelima dengan koleksi 50 poin dari 26 laga. Terbentang jarak 13 angka dengan Chelsea di puncak tabel.

"Kami masih berada dalam perburuan gelar kalau meraih tiga poin. Namun, jarak saat ini terlalu jauh. Kami perlu memastikan untuk mengakhiri musim di zona empat besar," kata Cech.

Menurut Cech, kekalahan dari Liverpool ditentukan oleh performa minor timnya pada paruh pertama. Mereka tertinggal dua gol sebelum jeda.

"Terasa lebih mengecewakan ketika Anda menderita dua gol karena penampilan yang tidak berbahaya," tutur Cech.

Bukan perkara mudah buat pasukan Arsene Wenger kembali ke jalur kemenangan. Berikutnya, mereka harus bersua Leicester City di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017).

Pasca-pemecatan Claudio Ranieri, tim berjulukan The Foxes meraih dua kemenangan beruntun di Premier League.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X