'Sekalipun Messi Mau Main Tanpa Dibayar, Saya Akan Menolaknya'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 2 Maret 2017 | 08:31 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa karena melewatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan La Liga kontra Villarreal di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, 8 Januari 2017.
JOSE JORDAN/AFP
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa karena melewatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan La Liga kontra Villarreal di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, 8 Januari 2017.

 Chairman Altinordu, Mehmet Seyit Ozka, membuat pernyataan mengejutkan. Kontestan TFF First League (kompetisi kasta kedua Turki) itu disebut siap menolak Lionel Messi.

Penuturan sang patron bukanlah bentuk keraguan terhadap Messi yang notabene peraih lima gelar Ballon d'Or. Mehmet Seyit Ozka sekadar ingin mengonfirmasi komitmennya untuk mengembangkan pemain lokal, terutama binaan akademi klub.

"Bahkan apabila Messi ingin bermain untuk Altinordu tanpa dibayar, saya pasti akan menolaknya. Saya menaruh keyakinan dan ingin memberikan kesempatan kepada pemain Turki," ucap dia.

Baca Juga:

Dengan mengembangkan pemain lokal, Altinordu diharapkan bisa naik ke Super Lig Turki, kompetisi level teratas, pada masa mendatang. Kini, mereka masih tertahan di posisi kesembilan TFF First League dengan 28 poin dari 22 pertandingan.

"Kami juga ingin lolos ke kompetisi antarklub Eropa pada 2023 yang bertepatan dengan ulang tahun klub ke-100," ujar Mehmet Seyit Ozka.

Altinordu sebenarnya cukup disegani pada masa lalu. Mereka sempat menjuarai Super Lig Turki sebanyak dua kali pada 1965 dan 1970.

Adapun untuk level Eropa, klub yang bermarkas di Kota Izmir itu, belum pernah meraih gelar juara.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X