Calon Bintang Real Madrid Melirik Peluang Gabung Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Agustus 2016 | 09:47 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang laga La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang laga La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.

Martin Odegaard tampaknya tidak akan mengenakan seragam Real Madrid pada musim 2016-2017. Pemuda berusia 17 tahun itu dikabarkan lebih memilih gabung ke Liverpool FC sebagai pemain pinjaman.  

Martin Odegaard sangat minim jam terbang di Real Madrid. Ia kesuiltan bersaing dengan gelandang-gelandang berlabel bintang di skuat asuhan Zinedine Zidane, termasuk James Rodriguez.

Tak mau kariernya terhambat, Odegaard coba mencari solusi. Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa pemain berjulukan Bocah Ajaib dari Norwegia itu tertarik untuk menjalani masa pinjaman di Liverpool.

Odegaard pernah melakoni trial di Liverpool pada 2014. Manchester United juga sempat mengundang sang pemain untuk berlatih.

Baca juga:

Dibanding Liverpool dan United, Odegaard lebih memilih bergabung dengan tim muda Madrid. Namun, ternyata sinarnya meredup di Ibu Kota Spanyol.

Odegaard baru mencatatkan satu penampilan untuk tim senior Los Blancos. Momen tersebut terjadi dalam partai pamungkas La Liga 2014-2015 melawan Getafe.

Padahal, sebelum gabung ke Madrid, Odegaard menjadi sensasi di dunia sepak bola. Ia mencatatkan sejarah sebagai pemain termuda di divisi teratas Liga Norwegia dalam usia 15 tahun.

Sejak saat itulah, label Bocah Ajaib melekat pada diri Odegaard.

[video]http://video.kompas.com/e/5073955177001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X