Doa Istri dan Anak Yatim Jadi Bekal Arema FC di Liga 1

By Ovan Setiawan - Rabu, 12 April 2017 | 00:15 WIB
Istri Kurnia Meiga, Azizah didampingi oleh istri Gonzalez, Eva Gonzalez saat memberikan potongan tumpeng kepada salah satu anak yatim dalam acara doa bersama di kantor Arema FC pada 10  April 2017
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Istri Kurnia Meiga, Azizah didampingi oleh istri Gonzalez, Eva Gonzalez saat memberikan potongan tumpeng kepada salah satu anak yatim dalam acara doa bersama di kantor Arema FC pada 10 April 2017

Arema FC optimistis menatap Liga 1 yang akan bergulir per Sabtu (15/4/2017). Mereka menandai kiprahnya tanpa adanya launching tim, melainkan doa bersama yang digagas oleh istri pemain dengan mengundang 100 anak yatim.

Acara itu diadakan di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara nomor 7, Kota Malang pada awal pekan ini atau Senin (10/4/2017).

“Sebenarnya ini adalah acara mendadak, tetapi sebelumnya kami tanya dulu ada launching atau tidak. Ternyata, hanya ada doa bersama jadi sekalian saja kami bareng acaranya,” ujar Eva Gonzalez, yang hadir bersama sang suami, Cristian Gonzalez.

Selain Eva Gonzalez, perwakilan istri pemain yang hadir dalam acara itu diantaranya adalah istri Johan Ahmad Farizi, Dewi Tumita Maqhfuria, dan istri Kurnia Meiga, Azizah, serta didukung oleh istri pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Baca Juga:

Acara diawali dengan khataman Al-Qur’an yang digelar mulai siang hari. Kemudian, acara dilanjutkan oleh doa bersama dan yang terakhir adalah pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anak-anak yatim plus penyerahan santunan.

“Harapannya, kami ingin yang terbaik. Kalau musim kemarin, El Loco banyak disakiti karena cedera, pada kompetisi mendatang itu tidak akan terjadi lagi dan Arema bisa menjadi juara,” ujar Eva.

Sementara itu, manajemen Arema FC tampaknya juga kesulitan untuk mengatur jadwal launching tim. Sebab, mereka juga disibukkan dengan uji coba di luar kandang dengan menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan pada Minggu (9/4/2017).

Setelah itu, mereka harus fokus untuk mempersiapkan tim di laga pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X