Wenger: Kami Semua Sedih Malam Ini

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 11 April 2017 | 07:49 WIB
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menyaksikan penampilan timnya melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada 10 April 2017. Crystal Palace memenangi laga dengan skor 3-0.
Glyn KIRK / AFP
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menyaksikan penampilan timnya melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada 10 April 2017. Crystal Palace memenangi laga dengan skor 3-0.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan penyebab kekalahan yang dialami timnya dari Crystal Palace dengan skor 0-3 pada pertandingan Premier League di Selhurst Park, Senin (10/4/2017) atau Selasa dini hari WIB.

"Kami terlalu banyak kalah dalam duel dan kami membayar kegagalan tersebut. Tidak ada alasan jelas mengapa itu terjadi. Kami sebetulnya sudah siap dan semua pemain pun siap menhadapi laga ini," kata Wenger seusai laga.

Trigol tim tuan rumah diciptakan Andros Townsend (17'), Yohan Cabaye (63'), dan Luka Milivojevic (pen 68'). Hasil ini merupakan kekalahan kedelapan yang dialami The Gunners, julukan Arsenal, di Premier League.

"Saya mengerti suporter sangat kecewa dan kami semua sedih malam ini. Cara kami kalah seperti ini sangat mengkhawatirkan dan mengecewakan. Palace sangat tajam dan mereka telah mengalahkan Chelsea pada peryandingan sebelumnya. Hal itu menunjukkan kualitas mereka," tutur manajer asal Perancis tersebut.

Kekalahan ini semakin membuat Arsenal terlempar dari perebutaan gelar juara Premier League. Saat ini, The Gunners berada di peringkat keenam dengan memperoleh 54 poin. Sementara Palace bertengger di peringkat ke-16 dengan merangkum 34 poin.

Posisi Wenger pun semakin terancam. Desakan untuk "menendang" Wenger semakin lantang disuarakan suporter.

"Saya menghadapi pertanyaan itu (soal masa depan) pada setiap jumpa pers tetapi malam ini saya tidak selera untuk membicarakannya. Pada saat ini, saya lebih peduli terhadap fakta bahwa kami meraih hasil buruk," ujar Wenger.

 

Coach Indra Sjafri menjawab tantangan tanya jawab yang diberikan oleh dari #JUARA. Dan ini dia jawabannya!!

A post shared by JUARA (@juaradotnet) on


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X